Thursday, March 4, 2010

Penyebab Iritasi

Suatu waktu #kataudin sedang gebrak bersih di rumah dan habis dia membereskan rak sepatu di dekat mesin cuci. Selang beberapa hari setelah dia membereskan rak tersebut, dia melihat ada kardus bekas bungkus laptop bertengger di atas rak itu.
#kataudin     : Mbak, ini kardus apa?
Gue                 : Hm.. ya gitu deh… Kalo mau buang entar tunggu Ibu dulu, ya?
#kataudin     : Enggak, gini loh, Mbak. Itu kan raknya habis saya beresin…
Gue                 : Hehehe… iya… ya udah disimpen di mana dulu gitu…
#kataudin     : Nah.. maksud saya juga gitu, Mbak! Mau saya singkirin ke mana gitu. Soalnya kan gini, ya… itu kan rak sepatunya abis saya beresin. Kardusnya nih jadi bikin terkombinasi…
Gue                 : Iye.. iye.. (pasrah dengan istilah kombinasi)
#kataudin     : Enggak, Mbak… Mbak tau kombinasi gak sih? Itu loh.. jadi kalo suhu ruangan dan suhu udara luar bertemu, itu menyebabkan iritasi.
Gue                : (pala makin pusing)

No comments:

Post a Comment